10 TEMPAT WISATA TERSEMBUNYI DI AFRIKA SELATAN YANG WAJIB ANDA KUNJUNGI

10 Tempat Wisata Tersembunyi Di Afrika Selatan Yang Wajib Anda Kunjungi  


Tempat Wisata Tersembunyi Di Afrika Selatan Yang Wajib Anda Kunjungi
Foto: womenitely.com

ReyGina Wisata | Jika Anda adalah type orang yang suka berpergian namun menemukan bahwa Anda selalu diarahkan ke tempat yang sangat populer dan ramai di sebuah negara artikel ini adalah untuk Anda. Afrika Selatan adalah negara yang semarak dengan orang-orangnya yang dikenal sebagai "Bangsa Pelangi". Disini Anda akan bisa melihat berbagai warna, budaya dan pemandangan yang menawan. Adalah hak Anda untuk melihat semua keajaiban dan keindahan saat berkunjung melihat Tempat-Tempat Wisata Tersembunyi di Afrika Selatan.

Apa saja sih Tempat Wisata Tersembunyi Di Afrika Selatan Yang Wajib Anda Kunjungi? Berikut ulasannya.

10. Clarens,  Free State  

Clarens
Foto: womenitely.com

Clarens, yang lebih dikenal sebagai "permata negara bebas" adalah Tempat Wisata Tersembunyi di Afrika Selatan bagi para seniman dan pelukis. Jika Anda memasukkan Clarens, Anda akan terkejut dengan keindahan alamnya yang sangat menakjubkan. Kehangatn, semangat kota dengan keramahan orang-orangnya menjadikan liburan yang sempurna buat Anda dan keluarga.

9. Nieu Bathesda, Eastern Cape

Nieu Bathesda
 Foto: womenitely.com

Nieu Bathesda adalah kota yang kaya akan sejarah artistik karena kota ini terkenal dengan Owl House. Rumah Owl telah menjadi museum bagi orang-orang Afrika Selatan dan para turis mancanegara. Karena rumah ini adalah rumah seniman tertutup Helen Martines yang mulai mengubah rumah menjadi lingkungan visioner setelah orangtuanya meninggal.

3. Mountain Zebra National Park, Eastern Cape

Mountain Zebra National Park
Foto: womenitely.com

Udara yang sejuk dan bersih dengan pemandangannya yang menakjubkan, suasananya yang damai dengan habitat satwa liar akan membawa pengalaman baru Anda saat berlibur ke Afrika Selatan. Ini adalah perjalanan yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Dari sebaris burung dan Elang Verreaux ke Tupai darat dan Kerbau Cape, Taman Nasional Gunung Zebra adalah surga sejati bagi pecinta alam dan penyayang binatang.

4. Calvinia, Northern Cape

Calvinia
 Foto: womenitely.com

Calvina adalah kota tempat Anda bisa lepas dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari dan bahkan suasana yang terlalu bising dan menyesakkan yang biasanya Anda temukan di resort liburan. Ini adalah kota dimana orang-orangnya akan menyambut Anda dengan kehangatan bahwa masyarakat modern yang kita temukan telah terlupakan.

Di Calvinia, Ada akan dikagumi denga Kaleidoskop cahaya 80% dari cahaya bintang dan berbagai jenis bunga liar. Datanglah saat diselenggarakannya Pameran Bunga Liar Namaqualand di Kota Calvina.

5.  Groot Winterhoek Mountains, Western Cape

Groot Winterhoek Mountains
 Foto: womenitely.com

Pegunungan Groot Winterhoek merupakan Tempat Wisata Tersebunyi Di Afrika Selatan yang terkenal dengan alamnya yang liar dan kasar. Dengan formasi batuan yang sangat luar biasa dengan unsur-unsur yang ditemukan disekitarnya. Lokasi ini juga kaya akan sejarah sebagai San dan Khoi, Orang asli pertama di Afrika Selatan. Lukisan batu masih bisa Anda temukan di beberapa gua yang ada ditempat ini.

Baca Juga : Wisata Negeri Ginseng Yang Mempesona

6. Ndumo Game Reserve, KwaZulu

Ndumo Game Reserve
 Foto: womenitely.com

Ndumo Game Reserve adalah lokasi yang memuaskan untuk menemukan satwa liar, lahan basah, padang rumput, semak tebal serta hutan yang luas. Nduro Game Reserve juga merupakan salah satu tujuan wisata paling beragam di Afrika Selatan dengan menyimpan lebih dari 430 spesies. Ini jelas sebagai pertualang di alam liar untuk Kita semua.

7.  Riemvasmaak, Northem Cape

 Foto: womenitely.com

Tempat Wisata Tersembunyi Di Afrika Selatan Yang Wajib Anda Kunjungi selanjuntnya adalah Riemvasmaak. Riemvasmaak adalah tempat yang sempurna dimana Anda dapat beristirahat dan bersantai sambil mandi di mata air panas dan tenggelam dalam pemandangan dramatis yang mengelilingi Anda seperti lanskap bulan dan satwa liar. 

8. Pondoland Marine Protected Area, Eastern Cape

Pondoland Marine
Foto: womenitely.com

Pondoland Marine Protected Area adalah pemandangan laut yang luar biasa yang dapat Anda temukan disepanjang Eastern Cape Wild Coast dimana Anda akan menemukan terumbu subtriopis serta tempat bermain ikan hias warna warni. Disini Anda juga dapat menyaksikan air terjun langsung turun ke laut. Tak heran kawasan pesisir ini begitu asri dan murni untuk dinikmati.

9. Wolkberg Wilderness Mountain Reserve , Limpopo

 Wolkberg Wilderness Mountain Reserve
 Foto: womenitely.com

Berjalan diantara pegunungan Wolkberg Wilderness adalah impian bagi pejalan kaki yang menjadi kenyataan. Disini Anda akan menemukan hal-hal liar dimana Anda akan disambut dengan air terjun, sungai, aneka burung dan kehidupan mamalia serta tempat piknik yang sempuna dimana Anda dan keluarga dapat berendan dilingkungan Anda yang tenang dan menyatu dengan alam. 

10. Tankwa National Park, Western Cape and Northem Cape

Tankwa National Park
 Foto: womenitely.com

Tankwa National Park merupakan Tempat Wisata Tersembunyi Di Afrika Selatan Yang Wajib Anda Kunjungi selanjutnya. Lokasi ini mungkin bukan untuk semua orang, Tetapi bagi Anda yang ingin mencari ketenangan di tempat-tempat tersembunyi  tempat ini adalah keabadian. Disini Anda akan menamukan alam yang abadi dengan binatang liar, padang pasir dan gunung. Tempat ini sangat cocok buat Anda untuk melepaskan diri dari kehidupan Anda sehari-hari dari rutinitas kerja dan kebisingan kota besar. 

Di tempat yang tersembunyi ini, Anda akan berada ditengah-tengah keindahan bintang dan lingkungan yang tercemar, terbelangkai padang pasir Karoo yang tandus dan sepi.

Nah itulah 10 Tempat Wisata Tersembunyi Di Afrika Selatan Yang Wajib Anda Kunjungi dibalik keindahan Afrika Selatan yang eksotis yang kami lansir dari laman womenitely.com. Mungkin sudah saatnya Anda tersesat di Afrika Selatan dan menemukan tempat-tempat tersembunyi yang mungkin tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya.

Beritahu Kami dibagian komentar dibawah ini jika Anda pernah ke salah satu dari tempat ini. Kita ada dikehidupan ini dan adalah kewajiban kita untuk menjalaninya semaksimal mungkin.

Share on Google Plus

About 4Slag

0 comments:

Post a Comment