Berburu Durian ‘Katan’ di Padang


Bagi pecinta kuliner Sumatera Barat merupakan surga untuk mengeksplorasi makanan – makanan lezat yang sudah malang melintang terkenal bahkan sampai manca Negara. Dunia sudah mengakui rendang sebagai makanan terlezat di muka bumi.

Setelah pernah membahas tentang rendang, berbeda dengan rendang yang merupakan makanan utama kami ingin merekomendasikan jajanan khas makanan penutup kota Padang yang sangat menarik untuk di cicipi bila berkunjung di kota Bengkoang ini, yaitu Durian ketan. Banyak sekali wisatawan yang menyukai durian dan ada juga yang alergi dengan buah menyengat yang satu ini. Rasa gurih dari buah ini sangat enak disantap bagi pecinta durian.

Menyantap durian tak lengkap bagi orang Minang apabila tidak di dampingi  dengan ‘katan’ atau ketan. Baik ketan putih maupun ketam hitam memiliki rasa nikmat yang berbeda beda, ketan yang di hidangkan di taburi dengan kelapa parut di atasnya. Setelah di hidangkan pastinya kita akan tak sabar untuk menyantap durian yang  menggoda yang saling melengkapi dengan ketan.

Kita dapat mengunjungi daerah Ganting dimana kita dapat menikmati legit nya rasa durian khas Minangkabau ini, Warung durian beroperasi mulai Pukul 17.00 Wib sampai tengah malam. Tertarik untuk berwisata ke Sumatera Barat, kami siap melayani dan menemari perjalanan anda .
Share on Google Plus

About 4Slag

0 comments:

Post a Comment